Face Painting at LaLALa festival 2019 Orchid Forest

[Indobodypainting] – LaLaLa Festival hadir sebagai salah satu gelaran festival musik di Tanah Air yang konsep baru. Terletak di Orchid Forest, Lembang, festival yang menyatakan dirinya sebagai salah satu “International Forest Music Festival” terbesar ini juga turut mengundang musisi-musisi lokal maupun internasional yang tak kalah menarik.

Mengusung tema R&B yang dominan, tidak hanya membawa musisi jebolan YouTube seperti Jeremy Passion, Jayesslee, dan Gentle Bones, terdapat juga musisi chart-topper seperti Crush, Honne dan The Internet yang berhasil mencuri perhatian penonton. Untuk musisi lokal, juga tampil Sheila on 7, Project Pop, Diskoria hingga pendatang baru Ardhito Pramono.

Terbagi menjadi 3 panggung, LaLaLa Stage, Navajo Stage, dan Ombre Stage, masing-masing musisi menunjukkan penampilan yang dinamik dan seru. Tersebar di daerah yang lumayan berjauhan, para penonton pun harus merencanakan dari awal rute-rute mana saja yang akan diambil di malam itu. Dan juga bersiap-siap untuk naik-turun gunung.

Indobody Painting feat Floridina hadir untuk menyemarakan suasana dengan Face Painting. Cowok=cewek memanfaatkan fasilitas facae painting dengan UV Neon/Backlight Glow in The Dark. Konsep Floral and Jungle menjadi pilihan terbanyak untuk face painting.

Gelaran ketiga LaLaLa Festival ini berhasil menawarkan pengalaman unik menonton konser musik di tengah hutan yang jauh di luar ekspektasi penonton manapun.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail